directory-online Blog

directory-online Blog

directory-online Blog

Kapan Anda Bisa Balik Modal Ketika Bisnis Online Dengan Jasa Google Ads?

Break Event Point (BEP) atau bisa dibilang balik modal adalah hal yang sangat dinanti oleh pebisnis. Bukan tidak mungkin mereka mengharapkan hal ini. Karena balik modal bisa dikatakan adalah sebuah keberhasilan bagi pengusaha untuk bisa survive dalam persaingan yang sangat ketat, disamping bisa memperoleh profit. Lalu, dengan adanya banyak pesaing bisnis online yang saat ini sangat marak di Indonesia, maka apa yang harus Anda lakukan ketika posisi produk Anda sudah mulai sepi, persaingan harga juga sudah kacau dan banyak yang saling menajatuhkan satu sama lain, kemudian kapan Anda balik modal padahal Anda sudah menggunakan strategi bisnis online sesuai dengan yang disarankan oleh orang-orang yang menggelar acara seminar.

Di sini kita nggak akan membahas seminarnya, tetapi di sini kita akan membahas kapan bisa balik modal dengan bisnis online ini. Ya, pada dasarnya Anda bisa menggunakan platform digitial seperti jasa Google Ads, Instagram dan juga Facebook Ads. Oleh karena itu, ini adalah kesempatan untuk Anda bagaimana bisa mengembalikan modal awal usaha Anda untuk bisa survive mengahadapi persaingan bisnis yang sangat ketat.

Lalu bagaimana sih strategi untuk melakukan iklan di jasa google ads ini? Strategi yang bisa dilakukan adalah melakukan settingan terhadap kata kunci yang bisa diarahkan ke website Anda. Usahakan dalam memilih kata kunci Anda bisa menggunakan kata kunci yang memiliki pencarian terbanyak, Karena dengan kata kunci yang memiliki frekuensi pencarian tersebut, Anda bisa menyusun strategi segmentasi pasar. Kemudian dengan kata kunci ini, Anda bisa melakukan filtering data, dari daerah mana saja orang yang memang menginginkan produk Anda dan menggunakan kata kunci serta perangkat apa yang digunakan untuk melakukan akses terhadap website Anda.

Setelah itu, jika sudah ada banyak data yang banyak, maka Anda bisa melakukan spesifikasi targetting. Di mana Anda bisa menyasar wilayah tertentu sehingga target yang dituju benar-benar memiliki value yang sesuai dengan harapan Anda. Kemudian Anda bisa melakukan custom bidding. Di mana cara ini akan membantu Anda mengoptimalkan penjualan melalui iklan dan bisa bersaing dengan yang lain. Lalu, membaca data di mana ada data di dalamnya yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan scale up yaitu perluasan target dan langkah seperti apa yang ingin Anda gunakan selanjutnya. Lalu di sini lah Anda bisa memprediksi kapan Anda bisa menemui BEP nya.\

Makanan dan Minuman yang Menyebabkan Diabetes Melitus

Banyak yang sudah menyadari bahwa penyakit diabetes melitus sangat membahayakan kesehatan tubuh kita. Sehingga, dengan adanya berbagai macam kasus yang terjadi tentang penderita diabetes melitus yang awalnya hanya karena kurang memperhatikan pola makanan, membuat orang-orang saat ini sangat hati-hati dengan apa yang mereka makan. Perlu diketahui bahwa selama ini kita tidak memahami bahan apa saja yang sudah dicampurkan ke dalam masakan yang kita makan sewaktu kita membeli, apakah aman bagi kesehatan kita, atau justru akan menumbuhkan bibit penyakit yang sangat merugikan bagi tubuh kita.

Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya diabetes melitus sehingga berujung pada tejadinya komplikasi, seperti asam urat, darah tinggi, gagal ginjal, bahkan bisa merambah ke fungsi hati hingga jantung. Berhati-hatilah dalam memilih makanan, berikut ini akan kami informasikan beberapa makanan yang patut kita pertimbangkan saat hendak mengkonsumsinya.

A.   Makanan Tinggi Lemak dengan Kadar Rendah Serat.

Seperti yang sedah banyak kita jumpai banyak sekali rumah makan siap saji yang menyediakan berbagai macam makanan yang sangat menggoda selera, akan tetapi kita masih kurang memperhatikan cara mereka mengolah makanan tersebut apakah higienis dan aman untuk kesehatan atau tidak. Oleh karena itu, kita wajib hati-hati dengan makanan yang kita beli. Kurangnya kandungan gizi pada makanan siap saji menjadi penyebab terjadinya penyakit kencing manis tersebut (diabetes melitus). Selain itu, pada rumah makan siap saji rata-rata hanya menyediakan makanan yang berlemak, seperti daging. Sedangkan selain dari kandungan lemak, tubuh kita juga membutuhkan vitamin yang berasal dari sayuran. Jika kita terus makan-makanan dari rumah makan siap saji yang rata-rata hanya menyediakan daging, dengan kandungan lemak tinggi, yang akan terjadi adalah kita mudah sekali terserang penyakit diabetes melitus. Oleh karena itu kita harus menyeimbangkan asupan makanan menjadi 4 sehat dan lebih baik lagi ditambah 5 sempurna. Sehingga tidak hanya daging saja yang dimakan, dengan membawa dampak menyebabkan obesitas juga. Lalu, untuk kebutuhan serat dalam tubuh kita juga harus dipenuhi. Jika kita hanya mengandalkan dengan mengkonsumsi snack, baik berbentuk snack kering maupun basah, tanpa ada makanan berserat, hal itu menjadi salah satu pemicu terjadinya diabetes melitus. Makanlah buah yang merupakan makanan dengan kandungan serat tinggi. Sehingga kesehatan Anda menjadi terjaga dan bisa terhindar dari penyakit kencing manis (diabetes).

B.      Makanan yang Rasanya Manis

Rata-rata dari orang Indonesia, sangat senang sekali dengan makanan yang mempunyai rasa manis. Padahal makanan yang manis dalam pembuatannya belum tentu menggunakan komposisi gula asli yang mempunyai kandungan glukosa standar yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Hindari makanan yang mengandung komposisi pemanis buatan, karena selain menyebabkan Anda terkena diabetes melitus, Anda juga bisa menderita gagal ginjal, karena ada beberapa kasus kandungan glukosa dengan nilai rantai kimia yang pendek dapat menyebabkan sistem kerja ginjal terganggu.

Kemudian yang perlu Anda perhatikan adalah bagi yang suka minuman berlakohol yang di dalamnya terdapat glukosa dengan olahan bentuk alkohol. Meskipun kandungan lebih rendah daripada gula pasir, tetapi jika kita sering mengkonsumsi dan terlalu berlebihan, maka akan membawa dampak yang lebih berbahaya dari makanan yang mengandung glukosa dari pemanis buatan lainnya.

C.      Makanan dengan Kandungan Karbohidrat Tinggi

Berhati-hatilah saat mengkonsumsi makanan dengan kandungan karbohidrat yang tinggi. Nasi adalah salah satu makanan pokok dengan kandungan karbohidrat yang tinggi. Sehingga jika Anda berlebihan dalam mengkonsumsi nasi, tanpa diimbangi dengan menu sehat, yang terjadi adalah Anda akan mengalami obesitas kemudian timbulah penyakit gula darah tersebut. Jika Anda memang hobi sekali makan nasi yang sangat banyak, maka untuk alternatif supaya seimbang dan terhindar dari diabetes melitus (penyakit gula darah), gantilah menu makanan pokok Anda dengan makanan yang mengandung karbohidrat rendah, seperti kentang, dan ubi (Ketela), atau makanan yang terbuat dari gandum seperti roti. Anda bisa membuat daftar menu pilihan ketika Anda makan, seperti saat pagi Anda bisa mengkonsumsi nasi, kemudian siangnya Anda makan dengan kentang, lalu sorenya bisa kembali ke nasi lagi, atau berubah menu ke ketela. Dengan hal tersebut, Anda bisa meminimal terjadinya tinggi gulah dalam darah Anda sehingga diabetes melitus bisa dihindari secara alami.

NB: Baca Juga Tips Menu Makanan Sehat Anti Diabetes

D.      Jangan Terlalu Banyak Minum Manis

Sama dengan halnya makanan yang banyak mengandung glukosa. Minuman pun juga menjadi faktor pendukung bagi makanan manis yang menyebabkan penyakit gula darah tersebut. Sehingga Anda bisa lebih hati-hati dalam memilih minuman. Pastikan Anda memilih minuman manis dengan kandungan gula alami, dan lebih baiknya lagi jika minuman tersebut mengandung gula aren. Gula aren dikenal sebagai gula dengan kandungan glukosanya rendah dibanding gula pasir. Sehingga aman bagi kesehatan terlebih lagi untuk mecegah diabetes. Namun, seaman apapun gula aren maupun gula pasir, yang namanya rasa manis dapat memicu adanya diabetes dalam tubuh kita, sehingga solusi terbaik adalah dengan memberi ukuran konsumsi Anda. Jangan terlalu sering dan terlalu banyak minum manis, lebih baik banyaklah minum air putih atau air mineral yang kandungannya netral sehingga baik untuk kesehatan karena murni tanpa campuran zat apapun sehingga air mineral (air putih) manjadi bahan pokok yang dibutuhkan oleh semua makhluk hidup di bumi, tidak hanya manusia saja.

NB: Cara memilih air yang layak minum.

Semoga dari informasi yang sudah kami berikan kepada Anda bisa bermanfaat. Tetap jaga kesehatan Anda dengan sesuatu yang alami, dan bisa terhindar dari diabetes melitus. Salam Herbal.

Kiat Sehat Mengatasi Asam Urat dengan 7 Makanan yang Anti Asam Urat

Hidup sehat itu adalah pilihan banyak orang. Tidak lain pula untuk mengatasi penyakit Asam urat yang sering sekali mengganggu aktifitas Anda dengan timbulnya rasa nyeri pada persendian. Oleh karena itu kami akan mempersembahkan kiat sehat dalam mengatasi asam urat melalui 7 macam makanan yang dapat mengobati dan mencegah penyakit asam urat tersebut.

Berikut ini daftar nama makanan yang bisa membantu Anda dalam menyembuhkan asam urat secara alami hingga Anda bisa sembuh total.

1.Kacang Panjang

Mungkin untuk saat ini dikalangan anak muda, banyak sekali yang tidak begitu menyukai kacang panjang. Dengan alasan tidak menimbulkan selera makan, hingga dengan rasa yang kurang beditu enak di lidah. Sebetulnya, jika kita semua tahu dan paham dengan cara mengolahnya, pasti kcang panjang mempunyai rasa yang sangat enak. Mungki Anda bisa mengolahnya dengan dimasak ala tumis kacang panjang, sayur kuah kacang panjang, atau diolah menjadi camilan yang bahan bakunya dari kacang panjang.

Sekarang, tahukah Anda mengapa kacang panjang bisa dipastikan mengobati asam urat? Hal ini karena kacang panjang memiliki kandungan nutrisi yang sangat tinggi yaitu sebagai sumber protein nabati sebagai zat yang membantu mengganti sel-sel tubuh yang rusak, mengandung banyak serat yang sangat dibutuhkan oleh tibuh dalam meperlancar peredaran darah, kemudian mengandung vitamin B kompleks yang berfungsi untuk membantu mengontrol proses metabolisme dalam tubuh sehingga kandungan kalsium dalam tubuh bisa dikendalikan dan asam urat pun bisa dicegah.

2. Buah Apel

Buah dengan rasa manis yang banyak digemari oleh banyak orang ini mempunyai manfaat yang berguna untuk membantu menyembuhkan penderita penyakit asam urat. Kandungan glukosa rendah kalori pada apel memiliki kemampuan untuk menetralkan asam urat. Sehingga tingginya asam urat dalam tubuh kita bisa dikendalikan dengan memperbanyak mengkonsumsi buah apel.

3. Buah Pisang

Hampir sama fungsinya dengan buah apel, kandungan yang dimiliki oleh buah pisang seperti kalium, vitamin B6 dan juga ada kandungan vitamin C  bisa menetralkan kadar asam urat yang berlebih dalam tubuh kita. Selain itu, pisang juga mempunyai kalsium dengan presentasi rendah yang bisa dikelurakan oleh ginjal saat proses metabolisme tubuh, sehingga tidak ada terjadinya pengendapan kalsium di dalam ginjal yang menyebabkan batu ginjal,serta menghilangkan kristal yang ada pada persendian sebagai penyebab asam urat.

4. Tomat, Brokoli dan Mentimun

Ketiga makanan tersebut sangat terkenal mengandung anti oksidan yang tinggi, sehingga dapat menetralkan racun yang beredar bersama dengan darah di dalam tubuh. Selain itu untuk mentimun dan brokoli memiliki kemampuan mengeluarkan kadar asam urat dalam bentuk keringat. Sehingga bagi Anda yang sering mengkonsumsi brokoli atau mentimun, sebaiknya juga diimbangi dengan olahraga, karena racun yang hendak dikeluarkan oleh kandungan makanan tersebut bisa seluruhnya keluar melalui aktifitas yang dilakukan, dan kerja menjadi optimal. Kemudian untuk tomat yang juga memiliki kandungan magnesium dan potasium juga bsa menetralkan kadar asam urat dengan cara membuang melalui feses. Selain karena tomat juga termasuk buah, maka wajar saja kandungan serat tinggi yang berfungsi membuang racun jenuh yang bersatu dalam asam urat bisa cepat dikeluarkan.

5. Teh Hijau

Selain mempunyai fungsi untuk mengurangi kadar lemak dalam tubuh, dan dijadikan sebagai saran program diet. Ternyata, teh hijau juga bisa menyerap toksin yang dalam tubuh hampir 65%. Toksin yang dipilih oleh teh hijau saat diserap lebih banyak pada persendian, sehingga kristal dari hasil pembekuan kalsium yang tidak bisa dikeluarkan oleh ginjal bisa dihancurkan dan dikeluarkan dalam bentuk feses. Jadi, Anda jangan khawatir mengenai efek samping dari teh hijau ini, karena teh hijau jelas berbeda dari teh biasanya yang dilihat dari kandungan zat pada teh masing-masing.

6.Ikan Salmon

Ikan salmon banyak mengandung protein dan omega 3 yang fungsinya adalah mencegah terjadinya kerusakan sel pada tubuh di mana akhirnya nanti seseorang akan tetap sehat dan tidak gampang diserang penyakit. Tapi jika Anda tahu, ternyata fungsi lain dari omega 3 adalah sebagai penghancur lemak jenuh, kolesterol dan juga kristal yang terbentuk pada sendi yang merupakan dampak timbulnya asam urat.

Sehingga bagi Anda yang ingin cepat sembuh dan merasakan betapa nikmatnya hidup sehat, bisa langsung mengkonsumsi ikan salmon sebagai salah satu metodei dalam menyembuhkan asam urat.

7. Sayur Mentah (Trancam)

Jika Anda adalah seorang vegetarian, maka Anda pasti kenal dengan makanan yang satu ini, yaitu trancam. Trancam merupakan racikan dari beberapa sayuran dengan kandungan antioksidan yang tinggi dan disajikan dengan menu mentah, atau tanpa direbus terlebih dahulu. Mengapa harus dilakukan sedemikian? Untuk menjaga kandungan dari setiap bahan makanan supaya susunan zat gizinya tidak hilang, dan lebih terkesan segar, maka dengan menu mentahlah trancam dikonsumsi. Susunan sayur yang ada pada trancam biasanya adalah daun ketela, wortel,daun kol, dan kemangi. Namun seiring berjalannya waktu,  banyak sekali variasi yang digunakan dalam membuat trancam ini.

Demikian ulasan yang kami berikan mengenai kiat sehat dalam mengatasi asam urat. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda, dan bisa terus diterapkan dalam kehidupan Anda. Salam Herbal.